Showing 1 Result(s)
Autumn Cake Cheese Cream Cheese Desserts Irit telur Kitchen Diary Pumpkin/ Labu Recipes Uncategorised

Pumpkin Bundt Cake with Cream Cheese Filling

Pumpkin Bundt Cake with Cream Cheese Filling
Pumpkin Bundt Cake with Cream Cheese Filling

Ja, Der Herbst ist da !!

Bulan Oktober dan musim gugur begini, saatnya labu dimana-mana, banyaaak jenisnya, bentuknya, asa pengen borong semua buat pajangan di rumah *loh 😎

Labu segar gini kan hanya setahun sekali, jadi kesempatan juga nyicipin. Beberapa resep, terkadang aku menemukan labu halus kalengan tapi kayanya belom pernah liat tuh di bagian makanan kalengan di spm. Mumpung sekarang lagi musim, mari kita ngelabuuu….

Labu nih dijadiin mashed pumpkin aja udah enak banget, apalagi diolah kan ya, aku sering digadoin gitu aja sih kalo dia sudah jadi mashed pumpkin, habis enak sih 😀 (more…)

error: Content is protected !!