Showing 5 Result(s)
Autumn Cheese Desserts European dish Food Kitchen Diary Recipes Salad Snack Asin/ Savoury Snacks Tomaten Unbaked Vegetables/ Sayuran Vegetarian

Corriander Tomato Finger Food

Finger Food Apa yang terlintas saat mendengar dua kata ini? Yesss!! This typical food mean to be eaten directly with finger instead fork, knife or spoon. Ringkees yaaak  *ga perlu nambahin beban cupir (baca:cuci piring) Penyajiannya yang sak cumit cumit, sesuai dengan ukuran mulut memang daya tariknya. Porsi kecil begini kalo buat macem macem, dari …

Allgemein European dish Fish Gluten free Kitchen Diary olahan ikan/ Fish Recipes Sayuran Seafood/ Hasil Laut Uncategorised Vegetables/ Sayuran Vegetarian

Zoodles, Zucchini Noodles with Salmon

Zoodles, Zucchini Noodles  with Salmon
Zoodles, Zucchini Noodles with Salmon

Pengen makan mie tapi ga pengen makan berkarbohidrat. Boleh deh dicoba pake zucchini 😉

Sayuran yang paling jarang aku beli ya ini, zucchini, soalnya entah mau dimasak apa, palingan ditusuk tusuk sate bareng paprika lalu di grill deh, praktis yak. (more…)

Basil Olive Oil Pan Frying Pasta/ Noodle/ Mie Sayuran Spaghetti Tomaten Uncategorised Vegetables/ Sayuran Vegetarian

Tomato Basil Spaghetti

Tomato Basil Spaghetti
Tomato Basil Spaghetti

Basil segar di rumah, lebatnya banget banget. Sudah dipangkas dibuat saus pesto, makin subur daunnya. Ya udah, dimanfaatin deh buat temen makan spaghetti.

Dulu, nyium basil ga terlalu suka. Entahlah langu aja rasanya. Tapi setelah makan salad mozarella yang biasanya disajikan dengan tomat dan basil, malah suka 😉

Baca juga, menu lainnya yang menggunakan tomat :
Hainan Chicken Rice
Salad Thai
Lasagna

(more…)

Cake Chocolate Coconut Milk Cooking/ Baking Tutorial Indonesian Food Kelapa/ Kokos Kitchen Diary Pancakes Recipes Snacks Telur Traditional Uncategorised Vegetarian

Dadar Gulung Bintik Coklat

Dadar Gulung Sudah beberapa kali aku membuat Dadar Gulung kelapa disini (Jerman), apalagi setelah tau ada Gula merah di toko Asia, cuma memang harganya aduhai, 1 blok sekitar 100 gram seharga 1,5 Euro. Warna pekat gula merahnya juga oke, hampir sama dengan gula merah yang aku bawa dari Indonesia. Dadar gulung pertama kali aku bawa …

error: Content is protected !!