Showing 4 Result(s)
Autumn Cake Cheese Cream Cheese Desserts Irit telur Kitchen Diary Pumpkin/ Labu Recipes Uncategorised

Pumpkin Bundt Cake with Cream Cheese Filling

Pumpkin Bundt Cake with Cream Cheese Filling
Pumpkin Bundt Cake with Cream Cheese Filling

Ja, Der Herbst ist da !!

Bulan Oktober dan musim gugur begini, saatnya labu dimana-mana, banyaaak jenisnya, bentuknya, asa pengen borong semua buat pajangan di rumah *loh 😎

Labu segar gini kan hanya setahun sekali, jadi kesempatan juga nyicipin. Beberapa resep, terkadang aku menemukan labu halus kalengan tapi kayanya belom pernah liat tuh di bagian makanan kalengan di spm. Mumpung sekarang lagi musim, mari kita ngelabuuu….

Labu nih dijadiin mashed pumpkin aja udah enak banget, apalagi diolah kan ya, aku sering digadoin gitu aja sih kalo dia sudah jadi mashed pumpkin, habis enak sih 😀 (more…)

Anak/ Children Asian Food Autumn European dish Food Germany Milk Pangan Lokal Porridge Pumpkin/ Labu Spring Summer Sweet Potato Uncategorised Winter

Pumpkin Soup

Pumpkin Soup

Seperti biasa, temenku Beth, paling sering deh lempar tema makanan di grup. Atau kadang doi juga sharing apa yang dibuat, yang pada akhirnya kita kita ikutan latah deh masaknya hihihi…. menu berjamaah judulnya 😀

Berhubung mulai masuk Autumn, suhu makin turun dan turun alis dingin, enak dehh nyeruput sup sup  gitu. Saat saat ini memang waktunya banyak petani panen labu, jadi dong pucuk dicinta <3 😛

Yuuk intip resepnya beth disini yang berbahasa enggres, aku tulis bahasa Indonesianya aja yaaa 🙄 Aku olah ¾ nya, sekali makan untuk kami ber 4 ^^’

(more…)

Bread/ Roti Frying Pumpkin/ Labu Snacks Uncategorised Wheat Flour

Donat Labu Kuning – Pumpkin Donuts

Donat Labu Masih punya labu yang sudah dikukus dan dihaluskan, selain aku buat pumpkin cheesecake memang ingin buat donat labu, kesukaan anak anak. Saat membuat adonan donat labu, ternyata cairan yang diperlukan jauh lebih sedikit dari biasanya, bisa jadi karena labu kukus jauh lebih berair daripada kentang kukus. Saat labu kukus dimasukkan ke adonan, seketika …

error: Content is protected !!