Showing 7 Result(s)
Baked Cake Labu/ Pumpkin/ Kürbis Pangan Lokal Sayuran Traditional Uncategorised

Pumpkin Magic Custard Cake

Pumpkin Magic Custard Cake
Pumpkin Magic Custard Cake

Oktober lalu lagi banyak banyaknya labu di spm, memang waktunya panen sih ya. Aku sengaja membeli untuk stok juga di rumah. Cuaca udah mulai dingin kan enak banget sambil nyeruput sup labu ya ga? Dibuat pumpkin cheesecake juga enak banget dan  kalau lagi rajin, diolah jadi donat labu kuning 😉

Labu kuning merupakan salah satu jenis sayuran, yang kandungan di dalamnya banyak sekali vitamin dan rendah kalori. Jenis sayuran ini yang bisa aku bilang cukup awet dan tidak mudah busuk, jadi mudah disimpan 😀
(more…)

Anak/ Children Asian Food Autumn European dish Food Germany Milk Pangan Lokal Porridge Pumpkin/ Labu Spring Summer Sweet Potato Uncategorised Winter

Pumpkin Soup

Pumpkin Soup

Seperti biasa, temenku Beth, paling sering deh lempar tema makanan di grup. Atau kadang doi juga sharing apa yang dibuat, yang pada akhirnya kita kita ikutan latah deh masaknya hihihi…. menu berjamaah judulnya 😀

Berhubung mulai masuk Autumn, suhu makin turun dan turun alis dingin, enak dehh nyeruput sup sup  gitu. Saat saat ini memang waktunya banyak petani panen labu, jadi dong pucuk dicinta <3 😛

Yuuk intip resepnya beth disini yang berbahasa enggres, aku tulis bahasa Indonesianya aja yaaa 🙄 Aku olah ¾ nya, sekali makan untuk kami ber 4 ^^’

(more…)

Chicken/ Ayam Food Pangan Lokal Potato Uncategorised

Kentang Pure dan Ayam Goreng Tulang Lunak

Kentang Pure dan Ayam Goreng Tulang Lunak Selamat Ulang Tahun NCC Selamat 1 Dasawarsa, semoga menjadi komunitas yang berkah dan manfaat untuk banyak orang, makin sukses, kreatif dan sesuai motonya inshaaAllah sama sama masuk surga aamiin…. Ternyata umur milis yang dibuat sebagai hadiah ulang tahun istri yang diberikan oleh suami ini sudah menginjak 10 tahun. …

error: Content is protected !!