Chiffon as Breakfast

Kue-kue nih ya kalo udah disajikan bisa jadi juga buat sarapan pagi temen minum kopi. So glad menu sarapan pagi kami tidak berat, hanya kue-kue, roti dan kopi atau susu, bahkan juga sajian aneka buah. Udah itu aja.
Seperti yang ini nih, kue yang paling ga mau aku coba untuk baking, Apalagi kalau bukan chiffon cake. Kue ini emang tricky pake banget dari mulai pemanggangan, suhu dan juga proses pembuatannya. Alih alih ingin mengembang spongy sempurna malah jadi bantet, hihihi

Alhamdulillah hasilnya bagus dan semua sukaaa !!!



Leave a Reply