Potato Flour

Cireng Empuk Gurih

Cireng Empuk Gurih

Seliweran foto cireng yang menggugah selera di fb lumayan juga bikin manyun hihihi… enak kaaan kalo ada yang tinggal goreng 😛 *dasar Pernah sih buat sendiri, itu juga kira kira aja resepnya, dan si aci ga pake mbeledhos *bahasaku (red: meletus, muncrat muncrat), saat di […]

Kolak Biji Salak dari Kentang

Bismillahirrahmanirrahiim… Alhamdulillah sudah hari ke 9 puasa Ramadhan, terasa cepat sekali kah?  nggak juga hihihihi *mungkin karena efek 19 jam puasa disini ya* Puasa ke 2 Ramadhan lalu, aku niatkan buat takjil. Biasanya ga pernah, karena begitu buka puasa biasanya kita makan buah lalu shalat […]

Pempek Ikan ala Jerman

Siapa yang kangen sama pempek? *tunjuk tangan tinggi tinggiiii* Masakan khas palembang dengan cita rasa ikan empuk dan kenyal. Ketiadaan daging ikan tenggiri segar disini, sepertinya ga mnyurutkan keinginan membuat pempek sendiri. 😉 *** Sudah berkali kali membuat pempek dari berbagai jenis ikan disini, sampe […]

Cilok

Hayoooo, Siapa yang ga tau cilok? Aku kenal cilok pas kuliah tapi jarang juga jajan cilok. Bukan apa apa, aku tipikal anak yang ga suka jajan di luar karena pasti selalu bawa bekal, jadi ga heran rada kuper urusan per cafe an hahahahaha…. *elus elus […]

Pempek tanpa Ikan

Pempek tanpa Ikan Dua hari lalu jadwal Afiqah ke dokter gigi, gigi susu bagian depannya harus dicabut karena gigi barunya tumbuh tapi si gigi susu tidak tanggal dengan sendirinya, jadinya rebutan tempat. Alhamdulillah disini dokter gigi anak ga horor dan tempat pemeriksaan juga ga kaya […]

Bika Ambon Pandan

Bika Ambon Pandan Bulan November tahun lalu, aku posting Bika Ambon pandan di fb, pada minta resepnya dan aku lupa ditulis di blog sesuai janji :(( hiks hiks, soalnya setelahnya ada urusan sekolah mendadak  pemindahan kakak ke sekolah baru dan NAIK KELAS, jadilah konsesntrasi hanya […]

Bika Ambon khas Medan

Bika Ambon ini dibuat untuk memeriahkan challange 1 YKMK, thanks to mba lyndia sudah diajak bergabung di YKMK ^^, tema challange kali ini adalah “Jajanan Pasar Tradisional Indonesia”, ahhh seneng tentunya…. kue kue khas yang selalu bikin kangen. Sudah lama ingin buat bika ambon, sebelumnya […]


error: Content is protected !!