Meal Planning is on my plan

Assalammualaikum wrwb

Yuhhuu come back after hiatus for a while ^^

3 hari ini ada break puasa, tantangan dari Bunda Cekatan Ibu Profesional. Actually i didn’t write any post for daily challenge but kusudah tentu saja punya oret2an improvement yg sudah dilakukan di minggu ke 2 ini. Temanya kali ini memang agak tricky. Selain karena perasaan adaptasi di awal adanya WFH dan anak anak mulai craving makanan, yang memang setelah kuevaluasi, jam makan kami agak terlambat karena aku yg masaknya telat dan menunya sepertinya multi dishmeal banget ala Indonesia. Biasanya menu kami one dishmeal saja soalnya hihihihi >_<”

Yang menjadi PR banget memang kalo ada menu gorengan, selain lantai kecipratan dan tentu saja jejak minyak ke mana-mana membuat PR bertambah plus plus (baca : ngepel lantai). Jadi kalau menu kuah (yang padahal ku sangat menghindari di suhu yang semakin naik ini dengan real feel 37C, Subhanallah), jauh lebih bersih sih dan cepet juga sik, asaaal AC dinyalain dengan setting paling rendah ihik ^^

Sepertinya ide Meal Planning mesti banget buatku biar jauh lebih terencana dg baik, belanja juga terarah. Gimana kalo anak2 dilibatkan juga, kali aja mereka bisa kasih ide menu kan biar ga bingung sendirian mikirin besok snack apa lagi dan main course apa lagi, atau malah tambah ruameeee karena mereka maunya banyak dan tiap anak menyebutkan kesukaan masing masing yang jelas berbeda, let’s try !

#kelaskepompong
#jurnalpuasa
#pekankedua
#bundacekatan
#institutibuprofesional



Leave a Reply