Menyapa Pagi Untuk Hari lebih Produktif

Menyapa Pagi Untuk Hari lebih Produktif
Selamat Pagi dari Kamar Kakak Afiqah ^^

Menyambut pagi dengan senyum
Wake me up by your warm words ^_^

Pernah ga sih ngalamin hektiknya pagi pagi dikejar waktu?
Waktunya berangkat sekolah, waktunya berangkat kerja, waktunya appointment tertentu.

Bahkan seringkali tanpa sadar, suara naik 1 oktaf untuk sekedar mengingatkan atau membangunkan anak-anak. Ahhh sepertinya aku ga sendirian, ya ga ya ga?
Kalau udah gini, capeknya udahَ mulai berasa deh dari pagi. Iyah bener, selain marah, urusan naik oktaf ini bisa banget menurunkan performa hari itu. Kita aja jadi badmood, trus gimana dong dengan anak anak? Bisa bisa bubar jalan nantinya….

Naudzubillah…
Jangan sampe ahhh….
Dan ga mau lagi!!! ((benerann))

So, one step ahead to embrace new day…
Aku mengawali dengan senyuuuuum lebaaaar….

Kalau sudah diawali dengan gembira, hingga sore pun tetap semangat ceria kaaan ???

Membangunkan anak anak dengan peluk, kecup seperti biasa, sambil mengucapkan salam…

“Assalamu‘alaikum kakak, teteh…
Guten Morgen…
Selamat pagiii…
Kita shalat subuh bareng yuuuuk (^_-)”

Kapanpuuun, dalam kondisi apapun, even waktu mepet sekalipun.

Trik untuk menghadapi waktu mepet, aku menginfokan sudah jam berapa pagi itu dan berapa menit lagi deadline waktunya.

Kalau sdh begini, anak anak biasanya langsung bangun segera dengan sendirinya.
Alhamdulillah…

Aktivitaspun jadi lebih semangat ^^

Yuuuk ahhh awali hari dengan kalimat kalimat positif, semangat positif, kata kata efektif untuk hari yang lebih produktif ^_^
Kalau semangat sudah positif, sarapan pun mendukung untuk lebih lebih produktif Wink

#hari2
#gamelevel1
#tantangan10hari
#kelasbunsayiip
#komunikasiproduktif
#mellyloveschildren
#mellyloveskitchendotcom



Leave a Reply


error: Content is protected !!