Bahagia itu datang saat membahagiakan orang lain

Bahagia itu datang saat membahagiakan orang lain

Try to make at least one person happy every day. If you cannot do a kind deed, speak a kind word. If you cannot speak a kind word, think a kind thought. Count up, if you can, the treasure of happiness that you would dispense in a week, in a year, in a lifetime!
– Lawrence G. Lovasik –

So, Pleaaase…. Let me know your Happiness after reading my articles here…. 🙂

Seringkali, aku dapat message gembira  dari teman teman yang telah membaca artikel “Visa Kumpul Keluarga ke Jerman”  , „Pencarian Wohnung/ tempat tinggal“  dan „Surat Undangan Kumpul Keluarga“ yang dikirim melalui social media yang aku miliki atau whatsapp karena tidak sengaja bertemu aku, yang ternyata pemilik blog ini.

Semuanya merasa sangat terbantu dengan artikel yang aku tuliskan secara lengkap disana. InshaaAllah bukan artikel lengkap yang bisa memperlancar teman-teman untuk mendapatkan visa ke Jerman, melainkan doa dan atas izin Allah SWT. Aku sangat bersyukur bisa jadi bagian yang bermanfaat 😉

Untuk itu please, spread your happiness here…

Ya di blog ini, di komen, di bawah tautan artikel yang dianggap bermanfaat untuk teman-teman. Setidaknya memberikan info, apabila ada persyaratan dan peraturan baru sehingga akupun bisa ikut mengupdate tulisan tersebut atau kalimat kebahagiaan, agar aku pun juga merasakan kebahagiaan yang teman-teman rasakan….

Wallahuallam, siapa tau kita bisa bertemu darat suatu saat dan bisa menjadi bagian dari silaturahmi 😉

Thanks for reading <3 <3 <3

Please, spread your happiness here....
Please, spread your happiness here….

Save

Save

Save



error: Content is protected !!