7 years old Boy and His First Camera

7 years old Boy and His First Camera

 

Keseharian anak anak yang kerap kali aku abadikan dengan kamera atau bahkan mereka melihat sibuknya uprek uprek foto makanan, menimbulkan antusias untuk iseng iseng pencet shutter speed. Sekali dua kali lalu kok seperti ketagihan 😀

Berdiskusilah aku dengan ayahnya, untuk memberikan izin dan tanggung jawab hal yang baru buat kakak. Even ga baru, tapi ini hal yang baru kan baginya?? Sometimes we need the new challenge and feel enthusiast to do more 😉

Jadilah Canon SX 130 berpindah tangan milik kakak sepenuhnya kalo lagi keluar rumah.

4 tahun yang lalu, aku sempat hiatus foto-foto makanan dsb, karena Canon pertama kami, SX100 rusak “dimainin” kakak Afiqah, yang waktu itu umurnya baru 3 tahun. Even dia ngga ingat sama sekali kalau punya pengalaman ngerusakin kamera, at least jadi bahan diskusi dengannya.

Di bawah ini foto foto yang kakak Afiqah ambil :

 

 

 


Cukup bagus juga yak ? ^^’
Aku aja pegang kamera pertama kali kelas 6 sd akhir, itu juga karena fieldtrip. Masih pake rol film pulak. Hasilnya?? ga ada yang bener >_<”

Punya juga pengalaman pertama kali dengan kamera ?



0 thoughts on “7 years old Boy and His First Camera”

Leave a Reply


error: Content is protected !!