Month: November 2015

Pumpkin Magic Custard Cake

Oktober lalu lagi banyak banyaknya labu di spm, memang waktunya panen sih ya. Aku sengaja membeli untuk stok juga di rumah. Cuaca udah mulai dingin kan enak banget sambil nyeruput sup labu ya ga? Dibuat pumpkin cheesecake juga enak banget dan  kalau lagi rajin, diolah […]

Chili Con Carne

Chili Con Carne

Dalam bahasa spanyol berarti, Chili (english) : cabe dan carne : daging. Masakan ini cukup mudah membuatnya, kebetulan di kulkas pun masih ada daging giling. Sekilas kalau dilihat dari tekstur dan bahannya, masakan ini mirip sekali dengan saus Bolognese, hanya saja jika Bolognese khasnya ada […]

Tomato Basil Spaghetti

Tomato Basil Spaghetti

Tomato Basil Spaghetti
Tomato Basil Spaghetti

Basil segar di rumah, lebatnya banget banget. Sudah dipangkas dibuat saus pesto, makin subur daunnya. Ya udah, dimanfaatin deh buat temen makan spaghetti.

Dulu, nyium basil ga terlalu suka. Entahlah langu aja rasanya. Tapi setelah makan salad mozarella yang biasanya disajikan dengan tomat dan basil, malah suka 😉

Baca juga, menu lainnya yang menggunakan tomat :
Hainan Chicken Rice
Salad Thai
Lasagna

(more…)

Ikan Asam Manis

Ikan Asam Manis

Suka banget sama yang namanya ikan. Waktu kecil, bisa dibilang hampir tidak pernah mau makan ayam. Jadi kalo mama masak ayam, itu hanya untuk adikku, yang memang doyan banget. Tidak hanya ikan aja sih, semua hasil laut aku lebih suka dibanding daging-dagingan. Aku besar di […]

Mie Goreng

Mie Goreng

Siapa yang hobinya makan mie?? Sajian mie goreng sederhana ini, biasanya aku buat mendadak saat mendekati jam makan. Pokoknya asal ketemu dengan kecap, segala rasa akan berubah jadi sedaaap…. fans kecap nomer satu 😀

Potato Donut

Potato Donut

Donut

 

Yes, we are donut lovers !! ^^’
I do make homemade potato donuts at least three times a month. Sometimes took it as our children project at weekend since outside so cold is…

See more , what I made during winter season 😉
Homemade Indonesian Meatball
Pumpkin Soup
Chicken Porridge
(more…)

Sosis Solo

Sosis Solo

Kue tradisional yang gurih, seperti halnya risoles. Jika risoles kulit dadarnya menggunakan susu dan cenderung asin. Sosis solo menggunakan campuran santan agar gurih. Jadi inget dulu pertama kali buat sosis solo, bentuknya ga eye-catching banget hahaha… terus hamil besar tetep terima pesenan 100 pcs sosis […]

7 years old Boy and His First Camera

7 years old Boy and His First Camera

  Keseharian anak anak yang kerap kali aku abadikan dengan kamera atau bahkan mereka melihat sibuknya uprek uprek foto makanan, menimbulkan antusias untuk iseng iseng pencet shutter speed. Sekali dua kali lalu kok seperti ketagihan 😀 Berdiskusilah aku dengan ayahnya, untuk memberikan izin dan tanggung […]

Homemade Bakso (lagiiiii)….

Homemade Bakso (lagiiiii)….

Bakso Telur
Bakso Telur

(more…)

Food Photography with Laiqa Magazine edisi 23, November 2015

Food Photography with Laiqa Magazine edisi 23, November 2015

Out Now !! Laiqa Magazine Edisi 23, Bulan November 2015


error: Content is protected !!