Spagetti Sosis

Spageti sosis siap dimasak
Sering membuat spageti? dibuat macem macem, spageti bolognese, aglio olio, saus keju atau  yang lainnya…. Kali ini membuat kreasi spageti, sekalian ajak anak anak sama sama membuatnya.

Hal yang lumrah atau biasa di sini aku melihat anak anak bisa membuat sesuatu bahkan di sekolah ada ekstra pelajaran menjahit dan pertukangan,  satu kelas dilengkapi dengan mesin jahit dan alat pertukangan modern, wuaaahhh surga ga sih buat anak anak disini. Sekolah di Jerman, mata pelajarannya memang sedikit tapiiiii anak anak belajar banyak hal, mengutamakan proses bukan sekedar angka atau peringkat, dan serta memiliki keterampilan diri menghadapi alam. Setiap berganti musim, anak anak diajak main keluar, melihat dan merasakan perbedaan suhu setiap musimnya, bahkan untuk sekedar memegang bekicot saat musim panas. It is fun, isn’t it?

Seperti biasa hasil jadi ga sempat lagi terfoto, karena hebohnya membuat dan ingin cepat cepat menikmati buatan mereka sendiri. Spageti ini bisa disiram kuah keju, saus bolognese atau bahkan kuah karri yaaa… silahkan dikreasikan sendiri yaaa

Cara Membuat
Tusukkan spageti ke sosis yang sudah dipotong potong, rebus dan sisihkan
Sajikan dengan siraman saus keju, saus bolognese, kari ayam, dll

Spageti sosis setelah direbus


Leave a Reply


error: Content is protected !!