1st week is overed =P


Satu minggu sudah terlewati…. alhamdulillah tinggal 2 minggu lagi… *melas beneeeeeerr*
Entah kenapa sosok virus kangen ini begitu merajalela menyebar bak aliran darah… syeerrr *glek*. Mungkin jg dikarenakan suasana lebaran, jadi  berasa kehilangan momen pas untuk berkumpul bersama keluarga Kuncoro secara utuh, bukan hanya moment ini, tapi perbedaan waktu antara triste dan depok yang sangat jauh shg waktu untuk bertemu via inet pun sangat terbatas. Tidak seperti sebelum sebelumnya yang cuma seputaran ASIA yang waktunya tidak terlalu jauh…. vietnam, philipine, india, thaliand,…..

Memang seorang istri harus mandiri… tapi bener dehh aku mandiri kok… =).. hanya saja sampai saat ini masih takut nyetir sendiri bawa mobil ke jalan raya, padahal dah banyak latihan…. cm dalem ati blm bisa ngimbangin kopling sama gas…. deuuuhhh gemess berasa takut lari mobilnya…. trus takut nabrakkk… cma satu yang dipikirin… klo nabrak, bs ludes tabungankuuu…. (semoga gak kejadian amiiinn)
Bete?? pastilah ya… gimana enggak, mw pergi malah naik angkot, ngeliatin motor, mobil cma mejeng di carport… *payaaahhh* ada yang bs kasih advice?? biar guwe > beraniiii???

 Station???
Yup… saat chatting, daku minta beberapa foto, hanya beberapa karena
resize butuh waktu kan… kita ber2 sama2 digandrungin dg “membuat soal” jadi w di trieste ato di depok, pasti lg buat soal….
Ahh… Fortunately, si kecil bs diajak kerjasama… senengnya…. pokoknya weekend saat ayah pulang, pasti akan terbalaskan dek…. =P heheheh bunda jg dah ga sabar kok buatin adek yang enak enak, hihihihihi *yang kangen oven jg*

Selain itu, maid kali ini ga balik, alhamdulillah rmh bs di handle seh, cma strikaan doank tuh yang udah 1 m. Niatnya malem ini pengen nyicil, tapi kok ya lagi2 harus soal soal soaaall dan soallll …… eleeehh mending jadi murid dah…. enak tgal ngerjain =P….

KRL kah ini????


0 thoughts on “1st week is overed =P”

Leave a Reply


error: Content is protected !!