Wanna make something di hari terakhirku “ngangur”


Ehm…..emang seh pekerjaan yang aku dapatkan tidak sesuai dengan keinginanku, tapi menurutku banyak kemajuan yang aku dapatkan dalam diriku. Mungkin bisa jadi temen2 seumuranku sudah mendulang sukses di karirnya dan medapatkan penghasilan yang bisa membiayai hidup satu keluarga penuh. Tapi, aku juga begitu kok, mgkn gak dihitung dari materi tapi kewajibanku untuk menyusui anakku sudah full, hehehe belum deng masih 2 bulan lagi, yup doi dah dapet asiku selama 23 bulan –> bentar lagi graduate anak satu dehhhh heheheheheh……

Hari ini tuh hari terakhir jam 8 pagi, aku stays at home, mulai besok siap2 deh ninggalin anak ama mbaknya, gpp lah, mudah2an Fio jadi tambah mandiri.

Nah untuk mengurangi rasa bersalahku yang akan pergi kerjaaku mw buat kue spesial dehhh….mmmm…apa ya………. rada bingung euyyy....bikin truffle choco kali yeeee *soalnya kemaren beli roti marie nya aku lebihin, emang udah niat buat truffle choco ini, hehehehe. Ditambah lagi malem ini dapet pelajaran baru hias coklat di oil paper, nyoba ahhhhhhhhhhhhhhhh, oiya mamapir TBK beli oil papr nya jgn sampe lupa neh…..


Leave a Reply


error: Content is protected !!